Diversifikasi konten dan peluang keterlibatan Terakhir, kami ingin berbicara tentang diversifikasi konten Anda dan peluang keterlibatan Anda. Membuat konten yang bervariasi dan peluang baru untuk interaksi berarti bahwa pengguna akan memiliki alasan untuk tetap berada di situs Anda lebih lama, yang secara langsung memengaruhi SEO untuk e-niaga pada tahun 2021. Dalam hal membuat konten Anda lebih beragam, media dapat membuat perbedaan besar. Hampir setengah dari konsumen menginginkan lebih banyak konten video, sehingga banyak pemilik bisnis dan tim pemasaran mulai menggunakan konten blog visual. Anda masih dapat memberi peringkat pada posting ini dengan mengoptimalkan SEO dan menyertakan subtitle yang kaya kata kunci. Hasilnya menunjukkan bahwa konten video dapat membantu Anda mengarahkan lebih banyak lalu lintas dan meningkatkan peringkat di semua platform pemasaran. Misalnya, lebih banyak pemilik bisnis menambahkan video ke halaman arahan mereka. Strategi sederhana ini menghasilkan lebih banyak konversi karena konten visual lebih mudah dipadukan dan menawarkan cara baru untuk berinteraksi dengan bisnis Anda. Jika Anda ingin mengacaukan peluang keterlibatan Anda, pertimbangkan untuk menambahkan cara baru untuk melibatkan pelanggan dan terlibat dengan Anda di situs Anda. Misalnya, Anda dapat memasukkan umpan media sosial Anda di bilah sisi. Kebanyakan orang tidak mau berinteraksi dengan merek mereka dalam kehidupan pribadi mereka. Tetapi jika Anda menciptakan cara https://seotunggal.com/jasa-seo/ yang cepat dan meyakinkan di mana pelanggan atau pembaca Anda dapat terlibat dengan Anda secara pribadi, banyak dari mereka akan memilih layanan Anda atau membeli produk Anda. Strategi SEO yang efektif tidak dapat dilakukan tanpa video. YouTube memiliki lebih dari 1 miliar pengguna. Jika Anda tidak membuat konten video, saatnya untuk memulai. Seperti yang saya katakan, video diharapkan melampaui semua bentuk konten lainnya. Pengoptimalan SEO meningkatkan visibilitas Anda di YouTube. Beberapa faktor menentukan peringkat penelusuran YouTube, termasuk seberapa cocok judul, teks, dan konten video dengan kueri pengguna. Keterlibatan pengguna juga merupakan komponen penting. Jadi, jangan ragu untuk merekam video pertama Anda untuk pengalaman SEO e-niaga yang sukses di tahun 2021 Kesimpulan: SEO untuk e-commerce pada tahun 2021. Kami telah memberi tahu tentang tren paling penting dalam SEO untuk e-commerce pada tahun 2021. Perlu https://seohandal.id/jasa-seo/ untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut dan dapat bereaksi dengan cepat, tetapi pada saat yang sama juga perlu untuk tidak meninggalkan cara yang telah terbukti untuk mengoptimalkan konten untuk nilai-nilai seperti kebenaran, kredibilitas, dan kegunaan tidak akan pernah kehilangan validitasnya. Kredibilitas adalah bagian penting dari SEO. Ketika seorang pelanggan mencari sesuatu, mereka mencari informasi yang dapat mereka percaya. Mereka mengharapkan hasil pencarian akurat dan dapat diandalkan. Ditempatkan di bagian atas bidang hasil pencarian adalah tanda bahwa Anda adalah sumber informasi yang dapat diandalkan.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0